Selamat datang di Jolie accessories online, Apabila anda tertarik tertarik untuk membeli produk2 kami silahkan komentar di "posting" produk disertai dengan kode produk yang anda inginkan.

Rabu, 21 Juli 2010

short course


Selain menyediakan berbagai macam pernak-pernik accessories, jolie juga mengajarkan bagaimana cara membuat accessories. ada beberapa kategori kursus, yaitu :
  1. Kursus gratis merangkai kalung dan anting

    Kursus diadakan setiap hari 10.00 dan pukul 16.00. Peserta dapat langsung mendaftar di toko atau via telpon tanpa dipungut biaya. Bahan kami sediakan, alat kursus kami pinjamkan kepada peserta secara gratis, dan hasil kreasi kursus dapat dibawa pulang secara gratis.
     
  2. Konsultasi gratis membuat aneka kreasi manik-manik

    Konsultasi dapat dilakukan setiap hari kerja mulai pukul 08.30 sampai dengan 20.30. Dengan membeli bahan kreasi di Jolie accessories, konsumen dapat berkonsultasi secara gratis dengan tim kreasi  kami. Kreasi yang dikonsultasikan meliputi pembuatan tas, toples, tempat tissue, boneka, binatang, bunga kristal, menghias sepatu, dsb. 
  3. Paket Kursus merangkai Bros dan Coker

    Program merangkai bros dan coker dilakukan selama 6 jam (2 x pertemuan @ 3jam, hari dan waktu menyesuaikan). Peserta diajarkan bagaimana membuat 1 buah coker dan 2 macam bros dengan bahan perangkai dari senar dan kawat lentur dengan tehnik yg berbeda juga merangkai kalung. Untuk Paket 1 orang biaya kursusnya Rp 125.000,- dan paket 2 orang sebesar Rp 180.000,-.  Adapun fasilitas yang diberikan selama kursus adalah bahan membuat coker dan bros, hand-out, dan membawa pulang 1 kreasi coker,  2 bros, 1 buah kalung.

  4. Kursus Bros

    Selain kursus paket merangkai bros, kami juga menawarkan program kursus bros yang lain. Dengan membeli bahan bros yang tersedia, para peserta dapat mengikuti kursus. Untuk kursus bros kawat lentur dikenakan biaya Rp 25.000,- dan kursus bros senar sebesar Rp 20.000,-. Kursus bros ini dapat dilakukan setiap hari kerja mulai pukul 08.30 sampai dengan 17.00.



Terima kasih sudah berkunjung ke jolie-accessories.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

hubungi admin kami

MY INFO

Sobat Jolie

    DiscBox Movie

Tukar Link

Copy paste link berikut di blog sobat dan tinggalkan pesan :

Pengikut

Top Comments

5 Sobat Yang Paling Banyak Berkomentar:

Live Traffic Feed

 

Jolie accessories. Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com | Distributed by Deluxe Templates