Selamat datang di Jolie accessories online, Apabila anda tertarik tertarik untuk membeli produk2 kami silahkan komentar di "posting" produk disertai dengan kode produk yang anda inginkan.

Selasa, 20 Juli 2010

Jolie Accessories


Jolie Accessories merupakan toko accessoris terlengkap dikota jogjakarta, karena Jolie tidak hanya menjual accessories yang sudah jadi namun juga menyediakan berbagai bahan-bahan accessories, dan kebutuhan pendukung accessories lainnya yang dapat diolah menjadi sebuah accessories yang menarik. 
Jolie diambil dari bahasa perancis yang berarti cantik, namun kata Jolie juga merupakan singkatan dari kata Jogja jewellery. Jolie berdiri pada tanggal 22 juni 2008, yang beralamatkan di Jl. Diponegoro no.110 Yogyakarta. Jolie merupakan rumah aksesoris, ajang edukasi dan berkreasi. Selain menyediakaan berbagai aksesoris jadi, bahan-bahan aksesoris, kebutuhan pendukung aksesoris lainnya, kami juga memberikan kursus membuat berbagai macam aksesoris cantik.  
  
Jolie accessories online diperuntukkan terutama kepada konsumen luar kota yang terkendala waktu, biaya dan jarak yang jauh untuk berkunjung langsung ke toko Jolie accessories. Ini juga mempermudah konsumen dalam kota untuk mencari informasi produk atau melihat produk terbaru dari Jolie sebelum berkunjung langsung ke toko Jolie accessories. Bagi konsumen luar kota yang tertarik untuk membeli produk-produk Jolie dapat langsung menghubungi admin dan kemudian melakukan pemesanan secara online melalui situs-situs yang tersedia dan dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku. Harga produk akan ditambah biaya pengiriman yang disesuaikan dengan tujuan pengiriman paket.



Terima kasih sudah berkunjung ke jolie-accessories.blogspot.com

14 komentar:

Anonim mengatakan...

mba, kok aku cari cari disini ga ada yang bahan mentah untuk bikin aksesoris ya?
aku liat di http://aniymon.blogspot.com/2010/05/charm-bracelet.html dia buat charm bracelet sendiri dan beli bandul bandulnya di Jolie, aku juga pengen buat mba..
bisa ga ya aku beli macam macam bandulnya secara online? aku di bandung soalnya..
tolong segera kabari yaa, makasiih

Vira Av on 7 April 2011 pukul 17.07 mengatakan...

yth mas/mba

saya ingin membuka usaha untuk menjual aksesoris2 wanita di kota saya (NTB), setelah melihat blog ini, saya tertarik dan bermaksud untuk menjadikan jollie sebagai supplier aksesorisnya. apakah ada prosedur khusus untuk itu?

terimakasih sebelumnya

vira

ps. apakah ada email yang bisa saya hubungi? agar saya bisa tanya2 lebih detail dan privat. trims.

phueny on 12 Agustus 2011 pukul 19.04 mengatakan...

numpang tanya donks,
kalo di Jolie menerima pemesanan hiheels gak ya.
trims infonya

Unknown on 16 Agustus 2013 pukul 19.22 mengatakan...

min, boleh tau tau gambar untuk kipas nya???

Unknown on 27 September 2013 pukul 14.06 mengatakan...

Bisa minta email sis?

NADIA HUMAIRA STIE YKPN on 23 Januari 2014 pukul 17.06 mengatakan...

mbak kalo mau pesen harus kontak dimana yaa? makasih :)

Rumah Magnolia on 14 Februari 2014 pukul 10.36 mengatakan...

mau sharing aja, aku biasanya belanja bahan gelang dan bahan aksesoris online ke www.pitarenda.com. charm-nya banyak model, dan jarang ada di indo. harga juga relatif terjangkau.
mau pergi ke jakarta...aduh sekarang macetnya setengah mati, belum cari parkirannya ampun deh. ini aku ada contac person pita renda 08811107963 (mbak Nur).
Yang cari renda karet, dia jual banyak banget lho. ada 100 macam lebih renda karet.

Livia Alara on 14 Mei 2014 pukul 21.14 mengatakan...

Mbak/mas, saya mau tanya, kalau misalnya mau kerja part time, syarat2nya apa saja ya? Dan shift kerjanya kapan saja dan jam berapa saja? Terimakasih:) -livia

Unknown on 11 Januari 2015 pukul 21.41 mengatakan...

Jolie yang dibarat tugu jogja, pindah ke sebelah mana ya sist ? Minta alamat barunya boleh ?

Thx 😊

Unknown on 23 Juni 2015 pukul 11.55 mengatakan...

Saya memiliki usaha kecil dalam pembuatan kalung dari mutiara dan bahan lainnya, apakah bisa bekerjasama dengan Jollie Aksesoris. Posisi saya berada di Kota Yogyakarta. Mohon Tanggapannya. terima kasih

Unknown on 29 Agustus 2015 pukul 08.36 mengatakan...

Di jalan piere tendean. D
Perempatan wirobrajan ke selatan 200 m

Unknown on 13 Mei 2016 pukul 17.04 mengatakan...

Di joli menjual aksesoris balon huruf tidak,harga nya mahal atau tdk

Unknown on 13 Mei 2016 pukul 17.05 mengatakan...

Di joli menjual aksesoris balon huruf tidak,harga nya mahal atau tdk

Unknown on 4 Februari 2019 pukul 21.34 mengatakan...

Apakah benar bahwa Jolie Jl. Diponegoro sedang membuka lowongan pekerjaan bulan Februari 2019 ini? Saya mendapatkan informasi lowongan Jolie tersebut dari sosmed instagram loker_jogja.

Posting Komentar

hubungi admin kami

MY INFO

Sobat Jolie

    DiscBox Movie

Tukar Link

Copy paste link berikut di blog sobat dan tinggalkan pesan :

Pengikut

Top Comments

5 Sobat Yang Paling Banyak Berkomentar:

Live Traffic Feed

 

Jolie accessories. Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com | Distributed by Deluxe Templates